Cari Produk Lain

Kamis, 08 Mei 2014

BANTAL



Bantalnya hayo bantalnya siapa yang mau beli. hehehe..kayak pedagang asongan nawarin bantal, tapi jarang kayaknya pedagang asongan yang nawarin bantal keliling rumah atau keliling di angkot-angkot di Indonesia. berat kali ya...hahaha sebenarnya sih ga berat tapi lebarnya itu lo bikin ga tahan kalau jualan bantal.

Mungkin kalau jualan bantal ini ga kayak bantal dulu. Yang lebarnya bisa segede gaban. wkwkwk... kalau bantal yang satu ini merupakan bantal yang di isi angin jd bisa dikempesin kalau dah ga kepake.

Bantal ini cocok deh buat liburan kamu atau kamu yang sedang balik kampung, kepingin pake bantal biar tidurnya nyeyak trus sampai tujuan badan bisa segar deh. Di angkot juga cocok bawa bantal ini, angkotnya yang perjalanannya jauh jadi kalau tidur enak dan nyaman. Kalau jaraknya dekat ngapain juga bawa bantal, nanti malah nempel trus molor bisa bablas alias kelewatan.. hehehe

Bantal ini cocok juga buat di mobil. Apalagi mobil sendiri nyaman deh mo jalan jau sekalipun atau mau bermacet-macet ria. enak deh bawa bantal ini ga pake repot.

Kalau kita berpergian jauh trus ngajak anak sudah pasti repot, makanya bawa bantal biar kalau anak kita tidur bisa pulas dan ga rewel. Apalagi perjalanan jauh, kalau nagis terus karena tidur ga nyaman kan repot. Anak ga tidur, sudah pasti kita juga ga tidur alhasil badan kita jd loyo dan kecapean.

Bagi yang tertarik dengan bantal ini monggo silakan borong aja. Harga bantal Rp. 26.000,-



Sekarang mau jalan jauh sekalipun ga papa deh bawa bantal ini jadi ga repot. Coba kalau kita bawa bantal di rumah, pasti repot, udah bantalnya gede dan ga praktis pula. Repot deh bawa bantal kalau dari rumah, belom lagi bantal yang dibawa bau pesing. Repot dah..wkwkwkwk

Sold (Habis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PONDOK GROSIR

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...