Cari Produk Lain

Kamis, 08 Mei 2014

MAINAN TAMIYA



Mainan tamiya sekarang ini sudah banyak digemari bukan dari kalangan anak-anak saja. Kalangan dewasa pun sekarang ini sering banget bermain tamiya hanya untuk sekedar hobi saja. pernah jalan ke sebuah tempat bahkan track tamiya atau jalanan untuk bermain mobil tamiya ini disewakan oleh pemilik jalan atau jalur tamiya. Banyak juga sih yang main, ada dari anak-anak sampai orang dewasa, ga tau deh harga sewanya sekali main mobil tamiya itu berapa.

Nah buat anda yang hobi bermain mobil tamiya sekarang ini sudah tidak perlu pusing untuk sewa jalur mainan tamiya. Beli saja dengan harga ga mahal kok.

Emang seru kalau main mobil tamiya itu berdua atau bertiga. kalau main mobil tamiya sendiri rasanya sepi banget dan lari mobil tamiya kita tidak ada pesaing.

Buat yang lagi cari jalur atau jalanan untuk mainan tamiya. bisa langsung membeli jalanan seperti diatas. harga Rp. 260.000,- cocok deh buat main sama teman-teman sambil bercanda ria.

Daripada sewa terus-terusan mending beli saja. lagian jalanan tamiya ini juga ga mahal-mahal amat. Amat aja udah beli jalanan tamiya ini..hihihihi.

Track atau jalanan mobil tamiya ini cuma 2 jalur saja jadi pas buat main tamiya berdua teman secara bergantian.serukan main mainan tamiya balap-balapan. maknyus dan asik banget deh.

Tertarik dengan jalur mainan tamiya ini bisa langsung sms kami dan barang siap kirim kerumah anda. Jangan sungkan dan ragu beli aja kalau perlu borong sekalian. hihihi

ukuran : 201cm x 115cm

PONDOK GROSIR

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...