Cari Produk Lain

Rabu, 30 Juli 2014

SOFTLENS X2 EXTREME



Spesifikasi 2 tone Disposable soft cosmetic lens 6 months supplies 42% water content 58% polyhema base curve 8.60mm diameter 14.5mm power range plano technology semi lathe cutting

Warna: vampire, volturi, eclipse, darth maul, avatar, voldemort, white zombie, raptor, viper, dragon eyes, viper, twilight, hellraiser, cat eye, ceshire cat, blackout.

Buat yang lagi cari softlens x2 yang unik dan lucu bisa beli softlens jenis ini, softlens ini merupakan softlens baru dengan karakter yang lucu dan unik. Buat yang mau bergaya vampire bisa pake softlens jenis ini.

Karakter softlens x2 ini sangat kuat sehingga ada saja yang membeli softlens x2 jenis dan warna seperti ini.

Harga Rp. 115.000,- berminat langsung aja sms kami.

SOFTLENS EYEZONE BELLE EYES



Ini dia softlens terbaru dengan nama softlens eyezone belle eyes. Softlens eyezone belle eyes apabila dipakai mata akan terlihat lebih cantik dan akan terpancar aura inner beauty si pemakai. Ga percaya coba aja.

Spesifikasi softlens eyezone :
BC  8.6
DIA 14.5
Water 43%
Tersedia warna hitam dan coklat
Minus sampai minus 6

Harga : Rp. 50.000

Buat yang minat langsung aja telp atau sms kami dan barang akan dikirim via jne. Yang mau terlihat matanya lebih cantik bisa pakai softlens eyezone. Harga softlens murah ga mahal dan stok banyak.

SOFTLENS ICE N8 THE NUDE LENS



Buat yang lagi cari softlens ga ada salahnya mencoba softlens baru dengan berbagai pilihan warna yang sangat menarik.

Salah satunya adalah softlens ice n8 the nude lens. Softlens ini memiliki pilihan warna yang sangat menarik. antara lain tersedia warna pink, blue, hazel green gray.

Yang belom pernah nyoba bisa coba softlens ini. Sebagai gambaran mungkin akan kita kasih spesifikasi dari softlens ice n8 ini.

Spesification
2 Tones disposable soft cosmetic lens
6 months supplies
58% polyhema, 42% water
Base Curve 9.0
Diameter 16mm

Nah tunggu apa lagi yang mau coba bisa silakan hub kami, mau sms atau telp sama aja. monggo

Harga Rp. 65.000,-

JAM DINDING UNIK ANGKA ROMAWI



Apakah anda sedang mencari jam dinding untuk di taruh di kantor ataupun di kamar. Tidak ada salahnya mencoba jam dinding unik ini.

Jam dinding unik ini menggunakan angka romawi sebagai angka yang terdapat pada jam tersebut. Bentuknya bulat sehingga pas dengan interior rumah atau interior kantor anda.

Yang tertarik dengan jam ini monggo silakan beli saja. Jam dinding unik angka romawi ini memiliki ukuran 29cm x 29cm dengan berat jam 1 kg.

Harga jam dinding unik Rp. 150.000,-

Yuk beli tunggu apa lagi silakan saja borong jam dinding unik ini.

SOFTLENS LUXE REGAZA




The amazing way to have bigger, brighter eyes in an instant. Expect your natural beauty and confidence with luxe regaza.

Buat yang lagi cari softlens luxe regaza mungkin bisa beli online di tempat kami, harga yang kami tawarkan cukup murah 

Rp. 55.000,-

Untuk spesifikasi softlens luxe regaza adalah sebagai berikut.

Spec : 
BC 8.6
DIA 14.8
Water 48%

Power -0.00D
           -0.50D to -6.00D (0.25 steps)

Buat yang minat dengan softlens ini mari silakan borong. Tersedia warna blue, Brown, Grey, Green, Purple, Pink.

Yuk mari borong softlensnya.

SOFTLENS ILOOK AMAZE MURAH




Ini dia softlens yang mungkin anda tunggu ataupun anda cari. Nama softlens ini adalah ilook amaze dengan masa pakai 6 bulan. 


Softlens ini merupakan softlens keluaran baru akan tetapi cukup lumayan motif warna dan harganya juga ga mahal.

Spec:
BC 8.6
DIA 14.5
Water 43% 

Power:
-0.00D
-0.50D to -6.00D (0.25 steps)

Buat yang minat dengan softlens ini monggo silakan aja borong. 

Harga softlens Rp. 65.000,-

JAM LUCU DAN UNIK PERSEGI PANJANG



Model jam sekarang ini macam macam bentu dan rupanya. Salah satunya jam lucu dan unik ini. Jam ini berbentuk persegi panjang tetapi bentuk nya sih masih tetap jam pada umumnya.

Jam model sekarang ga seperti jam model zaman dahulu kala yang mana model jam selalu saja bulat. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman jam dinding berubah bentuk ada yang lonjong, bulat dan persegi panjang yang nampak pada gambar diatas.

Buat yang minat dengan jam persegi panjang bisa langsung order ke kami melalui Telp atau sms. ga ribet dan mudah buat kita pesan jam yang lucu dan unik ini.

Harga jam lucu dan unik persegi panjang Rp. 150.000,- ukuran 37cm x 24cm dengan berat 1 kg

Buat yang mau pesan silakan. Barang siap kirim ke tujuan menggunakan JNE

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK PLUS ONE



Cari kado buat orang tersayang memang susah susah gampang. Daripada bingung mending di kasih jam lucu dan unik ini aja pasti suka deh. Selain kadonya bermanfaat dan orang yang dikasih pasti akan ingat selalu dengan pemberian kado dari kita. 

Jam selain sebagai penunjuk waktu juga bisa sebagai hiasan dinding di rumah atau di kantor anda. Jam ini sangat lucu dan unik sehingga siapa saja yang melihat pastinya akan suka dengan jam ini.

Jam untuk kado pemberian seseorang merupakan barang yang umum diberikan baik laki laki maupun perempuan. Sehingga siapa saja yang dikasih sudah pasti akan senang dan gembira.

Harga jam lucu dan unik plus one Rp. 150.000,- ukuran 31cm x 29cm berat 1 kg.

Bagi yang minat langsung aja telp atau sms kami. Yuk kasih kado yang bagus buat orang tersayang anda.

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK BULAN DAN BINTANG



Kalau bulan bisa ngomong...halah kayak lagu aja. Ini bukan lagu melainkan jam yang lucu, imut dan unik. Jika anda penggemar pernak pernik yang berbau lucu dan unik, mungkin jam lucu dan unik bulan dan bintang pas buat menambah koleksi pernak pernik anda.

Jam lucu dan unik bulan dan bintang ini sangat cocok juga untuk menghiasi interior rumah anda agar terlihat lebih menarik.

Terasa lebih indah dan menarik jika interior rumah anda di penuhi oleh barang barang yang lucu dan unik seperti jam ini.

Harga jam lucu dan unik bulan dan bintang Rp. 150.000,- Ukuran 29cm x 29cm dengan berat jam 1 kg.

Buat yang tertarik untuk nambah koleksi pernak pernik dirumah cocok jika dilengkapi dengan koleksi jam ini. Jam ini cocok buat ditaruh dikamar. Biar kalau tidur serasa ada bulan dan bintang yang menemani. hihihi

Yuk tunggu apalagi langsung aja beli. 

Sold (Habis)

Selasa, 29 Juli 2014

JAM LUCU DAN UNIK PENARI BALET



Apakah anda seorang penari balet atau anda hobi menari balet bersama teman teman. Mungkin juga anak anda sedang belajar menari balet. Nah buat anda yang hobi menari balet mungkin jam dinding lucu dan unik model penari balet ini cocok anda miliki.

Jam ini lucu dan unik sekali karena jam ini memiliki karakter seperti penari balet. Jam lucu dan unik penari balet ini cocok juga ditaruh di sanggar balet anda sebagai pelengkap ruangan baet sanggar balet anda.

Layaknya seperti penari balet jam ini mirip penari balet, bedanya ini merupakan jam dinding untuk menghias interior ruangan menjadi lebih apik dan rapih.

Jam lucu dan unik penari balet ini merupakan jam lucu dan unik yang layak anda miliki. Harga jam lucu dan unik penari balet Rp. 200.000,- dengan ukuran jam 38cm x 56cm dengan berat jam 3 kg.

Buat yang mau dikirim silakan saja hub kami. Daripada cari jam yang lucu dan unik ga ketemu mending dikirim dari kami dijamin sampai 100%.

Kemasan jam juga apik dan rapih sehingga cocok untuk kado atau souvenir perusahaan atau kantor anda. Yuk borong.

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK MODEL SEPEDA



Buat yang hobi bersepeda pastinya tidak akan melewati untuk memiliki jam dinding model sepeda yang lucu dan unik ini. Jam ini sama seperti jam dinding pada umumnya, namun pada jam dinding ini hanya model saja yang membedakannya dengan yang lain.

Buat komunitas bersepeda di Indonesia sangat cocok untuk memiliki jam dinding lucu dan unik model sepeda ini.

Selain berfungsi sepagai penanda waktu juga bisa memperindah interior di kantor atau dirumah anda.

Harga jam lucu dan unik model sepeda ini Rp. 150.000,- Dengan ukuran jam 37cm x 24cm dan berat jam ini 1 kg.

Buat komunitas sepeda yang mau beli silakan saja. Model sepeda sih sepeda ontel. buat yang minat tunggu apalagi. hehehe

Sold (Habis)

JAM DINDING LUCU DAN UNIK MODEL KURA KURA



Apakah anda sedang mencari jam dinding yang lucu dan unik untuk kado atau souvenir perusahaan. Jam dinding lucu dan unik model kura kura ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Jam dinding ini cocok di taruh dimana saja dan bentuk jam dinding ini selain lucu dan unik juga menarik untuk dilihat.

Buat yang hobi akan binatang kura kura juga bisa membeli jam dinding lucu dan unik model kura kura untuk koleksi dirumah anda ataupun dikantor anda.

Jam dinding lucu dan unik model kura kura ini juga cocok ditaruh diruang tengah atau diruang keluarga. Bagi yang minat jam dinding ini tunggu apalagi langsung aja telp atau sms dan beli.

Harga jam dinding lucu dan unik model kura kura Rp. 200.000,- Dengan ukuran 38cm x 25cm berat 2 kg.

Bagi yang minat tinggal kirim aja ga pake ribet dan dijamin barang sampai di tempat dengan selamat. Yuk daripada liat liat mending beli aja jamnya. hehe

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK MODEL SPIDERMAN




Apakah anda seorang yang menggemari tokoh spiderman, jika anda penggemar berat spiderman bisa beli jam lucu dan unik model Spiderman. Jam ini merupakan jam dinding yang mana fungsinya sama seperti jam pada umumnya.

Jam lucu dan unik ini juga bisa anda koleksi untuk menambah koleksi spiderman kesayangan anda. Selain lucu jam ini juga unik karena berbentuk laba laba dan lain daripada jam pada umumnya.

Jam lucu dan unik bentuk spiderman kami jual dengan harga Rp. 200.000,- dengan berat jam 2 kg sedangkan ukuran jam 32cm x 28cm.

Buat yang minat langsung aja telp kami dan barang bisa dikirim sesuai tujuan yang anda inginkan. Untuk koleksi spiderman atau untuk komunitas yang doyan ngumpulin spiderman juga bisa.

Jam lucu dan unik model spiderman atau laba laba cocok ditaruh dan di gantung dimana saja yang anda sukai dan minati. Selamat berbelanja.

Sold (Habis)

SOFTLENS A+ BIG EYES




Buat yang suka pakai softlens a+ kini softlens a+ ada keluaran terbaru dengan nama softlens a+ big eyes. Softlens ini cocok buat anda yang memiliki mata sipit atau tidak terlalu besar.

Untuk anda yang memiliki mata sensitif juga cocok pakai softlens a+ big eyes. Softlens ini juga cocok buat mata yang sering kemerah merahan atau sensitif dalam menggunakan softlens.

Softlens terbaru dari a+ ini di rancang dengan sebaik mungkin bagi anda yang menginginkan kenyamanan dalam menggunakan softlens. Untuk warna yang tersedia seperti pada gambar di atas.

Harga softlens a+ big eyes Rp. 80.000,-

Buat yang minat bisa langsung kirim menggunakan JNE. Tunggu apa lagi langsung aja borong softlens a+ big eyes atau hanya ingin mencoba softlens a+ big eyes juga bisa beli. 

Softlens a+ big eyes dirancang untuk kenyamanan mata anda.

SOFTLENS EYEZONE ZAHARA MURAH




Ketika anda sedang menggunakan busana muslim atau busana muslimah tentunya anda ingin terlihat cantik dan modis.

Agar menunjang penampilan anda dalam berbusana muslimah tentunya anda dapat menggunakan softlens eyezone zahara. Seperti tampak pada gambar mata anda akan terlihat cantik dan menawan yang di padukan dengan busana muslim atau busana muslimah.


Softlens eyezone zahara ini apabila anda gunakan anda akan terlihat seperti wanita timur tengah yang cantik dan menawan.


Apabila anda seorang muslimah yang ingin mengetahui akan spesifikasi softlens eyezone zahara akan kami jelaskan di bawah ini.


Spesifikasi softlens eyezone zahara :

Diameter 14,5 mm
Kadar air 43%
Warna : Violet,Grey,Green,Pink,Brown,Blue
Masa Pakai : 6 bulan
Tersedia ukuran :
Plano –0,50 sampai –6,00
(Steps–0,25)

Harga softlens eyezone zahara Rp. 50.000,-

Buat anda seorang muslimah yang ingin menggunakan softlens bisa gunakan softlens eyezone zahara ini. Sekarang tunggu apalagi langsung aja borong.

Yang mau dikirim silakan saja telp atau sms kami.

Sabtu, 26 Juli 2014

JAM DINDING LUCU DAN UNIK MODEL DRESS MURAH



Apakah anda suka menggunakan dress yang lucu dan menarik untuk keseharian anda. Tentunya banyak wanita yang menggunakan dress untuk pergi ke kantor, untuk acara santai ataupun untuk keseharian dirumah. 

Kini trend menggunakan dress makin marak dikalangan wanita, selain terlihat lebih anggun juga terlihat lebih cantik dan menarik.

Jika anda penggemar dress sejati tentunya tidak akan melewati untuk memiliki jam dinding lucu dan unik model dress ini. Jam nya sangat lucu dan unik sehingga cocok dipasang diruang atau kamar pribadi anda agar lebih menarik dan lucu untuk dipandang.

Harga jam model dress ini Rp. 150.000,- dengan berat jam 1 kg. sedangkan ukuran jam tersebut adalah 31cm x 27cm.

Selain menambah koleksi dress tidak ada salahnya jika anda memiliki koleksi jam lucu model dress ini. Tunggu apalagi silakan aja borong. hi hi hi...

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK MODEL GAJAH




Buat yang gemar akan barang yang lucu dan unik tidak ada salahnya untuk mengkoleksi salah satu jam yang lucu dan unik model gajah ini.

Jam dinding model gajah ini sangat lucu karena karakter dari jam itu sendiri menyerupai hewan gajah yang sering kita lihat di kebun binatang di Indonesia maupun di kebun binatang di luar negeri.

Yang lagi cari untuk kado atau sauvenir ulang tahun atau sauvenir untuk perusahaan bisa kasih salah satu alternatif jam lucu dan unik koleksi kami ini.

Jam lucu dan unik model gajah ini di bandrol dengan harga Rp. 150.000,- dengan ukuran 38cm x 24 cm adapun berat jam untuk kirim 1 kg.

Buat yang ada di daerah atau diluar negeri bisa kirim jam lucu dan unik model gajah ini. Yuk buruan bagi yang minat langsung aja telp atau sms alamat yang di tuju agar pengiriman jam lucu dan unik model gajah ini sampai di tempat yang anda inginkan.

Ga repot kan nenteng nenteng beli jam lucu dan unik mending langsung kirim aja biar ga repot. 

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK THREE NINE



Lagi cari souvenir untuk acara launching atau lagi cari bingkisan kado. Coba aja dikasih jam ini siapa tau cocok dengan acara yang anda bikin atau buat.

Jam ini sangat lucu dan unik. Jam terbuat dari kayu yang berkualitas standar jam. Jika anda tertarik langsung aja beli, tinggal telp dan sms saja semua jadi mudah.

Jam ini memiliki ukuran 28cm x 29cm. Dengan berat jam 1 kg

Harga Jam lucu dan unik three nine ini Rp. 150.000,-

Mau kasih hadiah ulang tahun, souvenir pernikahan atau untuk kado hajatan juga cocok. Kalau jam umum mungkin sudah biasa, alangkah baiknya dikasih jam ini selain lucu juga unik dan imut.

Yang mau borong silakan. 

Habis (Sold)

JAM LUCU DAN UNIK DAUN



Variasi jam lucu dan unik kini banyak sekali, salah satunya adalah jam lucu dan unik model daun ini. Model jamnya lucu sekali sehingga membuat kita ingin memiliki jam tersebut.

Buat yang minat dengan jam lucu dan unik daun ini bisa langsung telp atau sms kami. Lihat saja pada jam tersebut terdapat untaian daun yang sangat lucu dan enak dipandang buat pajangan sekaligus bisa untuk koleksi jam dirumah anda.

Harga jam lucu dan unik daun ini Rp. 150.000,- ukuran 29cm x 29cm dengan berat 1kg

Buat yang mau pesan bisa dikira kira besaran jam sesuai dengan ukuran yang sudah kami berikan diatas. Dengan warna jam coklat seperti pada gambar membuat kesan jam ini seolah natural atau alami.

Yuk buruan pesan jam lucu dan unik daun.

Sold (Habis)

JAM LUCU DAN UNIK BUAH BUAHAN




Buah buahan merupakan asupan makanan yang bergizi bagi tubuh. Selain itu buah juga bisa menambah daya tahan tubuh agar tidak terserang berbagai macam penyakit. Didalam buah terdapat kandungan vitamin yang bergizi dan amat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Berbicara mengenai buah buahan mungkin diantara buah lainnya buah yang tidak bisa dimakan yaitu buah buahan bentuk jam lucu dan unik atau biasa disebut dengan jam lucu dan unik buah buahan.

Buat anda penggemar makanan buah buahan bisa beli jam lucu dan unik buah buahan. Model dan bentuk buah buahan seperti pada gambar yang kami tampilkan di atas. 

Jika anda mina bisa langsung hubungi kami. Harga jam lucu dan unik buah buahan Rp. 150.000,- dengan ukuran 28cm x 28cm dan berat jam 1 kg.

Yang minat jam lucu buah buahan ini monggo silakan borong aja. Buat di taruh di ruang tamu atau meja makan juga bagus banget, sekalian sebagai pajangan rumah agar tampak lebih menarik.

Yuk beli jam lucu dan unik buah buahan.

Habis (Sold)

JAM LUCU DAN UNIK BENTUK POCI



Apakah anda seorang yang gemar minum teh dengan menggunakan poci atau anda seorang yang hobi mengkoleksi pernak pernik bentuk poci, nah mungkin jam lucu dan unik bentuk poci ini cocok buat anda.

Jam lucu dan unik bentuk poci ini sangat jarang sekali sehingga tidak ada salahnya jika anda mengkoleksi pernak pernik poci berbentuk jam dinding ini.

Selain bentuknya yang lucu dan unik jam bentuk poci ini juga bisa anda taruh ditempat yang anda sukai seperti di gantung di ruang tamu atau ruang keluarga. 

Kalau dirumah anda banyak pernak pernik berbentuk poci sangat cocok sekali dengan karakter anda yang gemar minum teh dengan poci, sehingga orang yang berkunjung dirumah anda paham bahwa anda penggemar pernak pernik bentuk poci.

Untuk hadiah ulang tahun atau untuk diberikan ke orang terdekat kita juga cocok, sebab bentuknya umum sehingga baik laki maupun perempuan pastinya menyukai jam lucu dan unik bentuk poci ini.

Harga jam lucu dan unik bentuk poci Rp. 200.000,- dengan ukuran 58cm x 20cm dengan berat jam 2 kg.

Buat yang minat langsung aja borong. Yuk borong buat hadiah..hehehe

Habis (Sold)

SOFTLENS RUBY





Softlens Ruby

tersedia 5 pilihan warna : Pearl Grey, Topaz Blue, Mint Green, Misty Violet, Honey Brown

Ukuran : Plano, -0,25 s/d -10.00
Base Curve (mm) : 8.60
Diameter : 14.20
Kadar air : 55%
Lama Pakai : 6 Bulan
Material : Terpolymer

Harga softlens ruby : Rp. 90.000,-

JAM DINDING KUCING



Bagi anda penggemar kucing baik itu kucing persia ataupun kucing anggora layak memiliki jam dinding kucing ini. 

Jam dinding kucing ini cocok bagi anda yang gemar akan kucing sebagai hewan peliharaan. Jam ini selain untuk menunjukkan hobi anda dengan hewan kucing juga bisa sebagai hiasan dinding rumah agar lebih menarik dan enak dipandang.

Buat yang hobi memelihara kucing jenis anggora dan kucing jenis persia perlu beli jam dinding kucing ini. Selain hobi jam ini juga bisa menunjukkan identitas kita sebagai penggila kucing.

jam dinding kucing memiliki berat 2 kg dengan ukuran jam 38cm x 38cm dan harga jam dinding kucing Rp. 200.000 

Buat yang minat silakan aja beli.

JAM LUCU DAN UNIK LANDAK



Binatang landak merupakan binatang yang memiliki duri tajam di bagian tubuhnya hal ini untuk melindungi dirinya dari serangan lawan yang mematikan. Biasanya binatang landak ini biasa kita lihat atau jumpai di kebun binatang. Di situ ada berbagai macam landak dan jenis landak yang akan kita jumpai.

Berbicara mengenai landak tentunya disini kami tidak menjual binatang jenis landak ini, akan tetapi kami jual jam lucu dan unik landak.

Jam lucu dan unik ini berbentuk landak dan sangat menarik untuk dilihat karena model dan bentuk jam dinding ini menyerupai hewan landak.

Jika anda berminat untuk membeli jam lucu dan unik landak kami jelaskan bahwa jam lucu dan unik landak ini memiliki berat 1 kg dan ukuran jam 28cm x 28cm dengan harga jual Rp. 150.000,-

yang mau borong untuk sauvenir atau untuk di bagikan ke karyawan untuk event tertentu juga bisa. Langsung aja telp atau sms kami dan barang akan dikirim ketempat tujuan yang anda inginkan. Yuk borong jam lucu dan unik landak.

SOFTLENS X2 GOLD





Punya koleksi emas batangan atau logam mulia tentu saja sangat menyenangkan selain kilau warna yang menggoda selera pasangan tentu saja harganya yang kian hari kian naik atau melonjak pasti.

Nah warna emas atau Gold mungkin tidak hanya terdapat pada emas atau logam mulia. Pada softlens ini pun sama seperti emas batangan atau logam mulia. Yang mana pada softlens ini memiliki warna yang khas sekali.

Buat Anda yang menginginkan mata terlihat seperti kilauan emas tentunya tidak ada salahnya jika Anda mencoba softlens ini. Selain kilau yang memukau lawan bicara juga tampilan mata Anda akan terlihat jauh berbeda sekali dari softlens yang pernah Anda pakai.

Mungkin softlens ini sangat cocok buat anda yang mengkoleksi Warna emas atau gold. coba saja siapa tau cocok.

Jual Softlens X2 Gold (70.000/psg)
6 monts supplies

Softlens x2 gold cocok buat anda yang gemar akan warna kilau emas. Oleh karena warna kilau emas tersebut mungkin saja dinamakan softlens x2 gold

BUSANA MUSLIM MURAH



Cari busana muslim murah, disini tempatnya. Ada banyak model dalam busana muslim kali ini. Seperti tampak pada gambar diatas. Busana muslim ini terlihat lebih modis dan anggun.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan busana muslim ini adalah konfibre silk (Sutra). Motiv busana muslim ini menggunakan desain bentuk V pada dada ditambah dengan motif bordir dan payet yang sangat cantik apabila digunakan.

Busana muslim murah ini dinamakan dengan Blus Juwita (B) dengan harga Rp. 343.825 dengan ukuran S, M, L, XL

Sedangkan yang kedua dinamakan Blus Juwita (A) dengan harga Rp. 343.825 dengan ukuran S, M, L, XL
Masing – masing busana muslim ini memiliki tipe yang sama, tetapi hanya warna saja yang membedakan busana muslim tipe A dan Tipe B.

Jika anda tertarik dengan busana muslim murah ini, bisa langsung menghubungi kami, sudah tentu dengan menggunakan busana muslim ini anda akan terlihat lebih cantik dari biasanya.

Selamat menggunakan busana muslim ini ya...

BONEKA LUCU DAN MURAH



Asik punya boneka lucu dan murah kayak gini. Boneka ini namanya boneka hello kitty, pastinya anak - anak maupun orang dewasa sudah tau dengan karakter boneka hello kitty.

Boneka hello kitty ini memiliki beberapa kelebihan seperti terdapat musik, bisa berjoget - joget serta bisa berjalan ke depan dan ke belakang.

Anak - anak suka pastinya dengan boneka hello kitty. Boneka ini juga bisa buat pajangan di mobil karena ada gantungan tempelan di kaca untuk boneka hello kitty ini.

Boneka ini bisa juga buat ngerjain orang. Lho kok bisa.. Iya boneka ini bisa anda tempel di kaca mobil dan boneka ini akan merekam suara kita dan mengikutinya jadi selain kelebihan diatas. Boneka ini bisa menirukan dan merekam suara kita pada saat berbicara.

Pasti pada kaget siapa ya yang td ngikutin suara saya...hihihihi

Lucu deh pokoknya punya boneka hello kitty yang bisa ngikutin suara kita dan merekam hasil suara kita. Coba aja tambah koleksinya buat boneka hello kitty.

Bagi yang suka atau koleksi boneka hello kitty bisa beli boneka hello kitty yang ini. Selain lucu boneka ini juga murah ga mahal.

Harga boneka hello kitty Rp. 91.000,-

Hayo borong bonekanya..

JAM LUCU DAN UNIK KUDANIL



Kalau kita jalan jalan ke kebun binatang atau taman safari tentunya kita sudah mengenal dengan yang namanya binatang yang satu ini yaitu kudanil. Kudanil ini terkenal hewan yang mulutnya sangat besar sekali. Disini kami bukan mau jual hewan kudanil. Melainkan kami jual jam lucu dan unik kudanil.

Jam lucu dan unik kudanil ini terbuat dari kayu dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. ada aneka macam jam lucu dan unik yang kami jual salah satunya jam lucu dan unik kudanil ini. 

Harga jam lucu dan unik kudanil Rp. 150.000,- dengan berat jam 1 kg dan ukuran jam lucu dan unik kudanil 28cm x 28cm

Buat yang hobi dengan binatang khususnya binatang kudanil atau suka koleksi pernak pernik hewan kudanil kurang lengkap rasanya jika belum memiliki jam lucu dan unik kudanil ini.

Yuk buruan borong. hehehe

JUAL JAM DINDING BABY



Buat anda yang sedang mencari jam dinding yang pas buat rumah anda mungkin jam dinding baby ini cocok buat anda. Apalagi jika sedang memiliki baby yang lucu dan menggemaskan. Jam dinding baby ini juga cocok ditaruh di kamar baby agar pas dan enak dipandang sesuai dengan yang anda inginkan.

Kami jual jam dinding baby yang mana bisa juga untuk kado atau hadiah ke teman anda yang baru memiliki baby. Sudah pasti senang dengan anda memberikan jam dinding baby ini. Pas momentnya jika baru melahirkan diberikan jam dinding baby ini.

Selain itu jam ini juga bisa menghiasi rumah anda selain fungsi utamanya adalah jam dinding, dimana fungsi jam sebagai penanda waktu.

Bagi yang minat dengan jam dinding baby kami jelaskan berikut ini. Jam dinding baby ini memiliki ukuran 28cm x 28cm dengan berat jam 1 kg dan harga jam dinding baby Rp. 150.000

Buat yang minat untuk kado atau untuk pakai sendiri juga bisa. Langsung aja beli dan barang kami kirim menggunakan JNE.

SOFTLENS V1



Mungkin diantara kita ada yang sudah menggunakan softlens v1, nah bagi yang belum menggunakan softlens v1, mungkin bisa kami jelaskan disini.

Softlens v1 merupakan softlens kecantikan dimana dengan menggunakan softlens ini mata kita akan terlihat lebih cantik dan akan terpancar aura kecantikan dari sang pemakai.

Jadi jika kamu belum pernah pakai softlens ini, segera pakai softlens ini dan kamu bisa expresikan kecantikan kamu dengan berbagai warna dan macam softlens V1.

Untuk spesifikasi akan di jelaskan dibawah ini.

Spec: 
BC 8.6
DIA 14.5
Water 55%

Power:
-0.00D
-0.50D to -6.00D (0.25 steps)

Masa pakai 6 bulan

Nah buat yang mau coba silakan telp atau sms kami.

Harga softlens v1 Rp. 55.000

BONEKA MURAH



Buat yang sedang cari boneka murah mungkin boneka kuda zebra ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anak anda. Boneka kuda zebra yang lucu ini merupakan boneka yang terbuat dari karet sehingga sangat kuat dan mampu menahan berat beban sampai dengan 50kg. Boneka ini dapat juga dikempeskan layaknya boneka karet lainnya.

Buat yang sedang cari kado atau hadiah buat ulang tahun mungkin boneka ini juga bisa menjadi kado istimewa buat ulang tahun anak anda.

Boneka ini juga termasuk boneka yang laris dipasaran. untuk model hanya terdapat pada gambar saja. Biasanya klo anak senang main odong-odong, kalau beli boneka ini pasti suka deh. selain bisa di enjot-enjot juga bisa digoyang goyankan oleh anak anda, seperti layaknya menunggang kuda.

Perkembangan boneka sekarang ini ada macam-macam bentuknya. Umumnya boneka terbuat dari bahan halus untuk anak-anak. Tapi boneka kuda zebra ini merupakan boneka yang lucu dan unik karena boneka ini terbuat dari bahan karet yang bisa anda pompa dan juga bisa anda kempiskan. Buat sekedar gambaran mungkin anda pernah naik perahu karet. Nah kira-kira seperti itu.

harga Boneka ini sangat myurah hanya Rp. 156.000,-

Jumat, 25 Juli 2014

KACAMATA RENANG MURAH



Ini dia kacamata renang murah pas buat anak anda yang doyan banget sama hobi berenang atau hobi menyelam di laut. Melihat pemandangan yang indah di alam indonesi sungguh mengasikkan, terutama pemandangan indah di dasar laut.

Bisa lihat ikan dan tumbuhan dasar laut dengan kacamata ini. Kacamata ini juga dilengkapi dengan alat untuk bernafas melalui mulut.

Kacamata ini cocoknya buat anak saja yang doyan main air. Kalau liburan di pantai enak banget pake kacamata ini, selain bisa lihat pemandangan dasar laut kacamata ini juga asik buat gaya. hehehe

Pastinya anak akan enjoy dan berlama - lama bermain di air, apalagi kalau air laut yang pemandangan dasar lautnya lumayan bagus.

Kalau di Indonesia kita bisa pergi ke lombok atau bali yang pemandangan dasar lautnya lumayan bagus, sedangkan kalau dimalaysia kita bisa pergi ke pulau langkawi. Bagus banget tuh pemandangan dasar lautnya disana.

Sambil liburan di pantai ajak anak sudah pasti seneng banget. Cari hotel yang murah aja yang penting anak bisa berenang dan main air.

Laut di bunaken juga bagus banget kalau lihat pemandangan dasar lautnya. Pakai kacamata ini anak pasti enjoy dan senang banget deh.

Yuk beli kacamata renang ini, buat anak kita yang doyan berenang.

Harga kacamata renang ini cukup murah Rp. 91.000,-

Mari berenang sepuasnya dengan kacamata renang ini...

LAMPU EMERGENCY LED MURAH




Buat yang lagi cari lampu emergency led murah, mungkin lampu ini bisa menjadi pilihan anda. Lampu emergency led ini biasa digunakan apabila listrik di rumah atau di kantor padam. Istilah lain dari lampu ini adalah lampu darurat bila listrik mati. Layaknya seperti senter tetapi lampu ini akan menyala dengan sendirinya sesuai dengan kebutuhan bila listrik mati.

Buat anda yang tinggal di daerah ataupun di kota dan sering sekali mati lampu, mungkin sangat menyebalkan. Nah lampu emergency led murah ini bisa menjadi pilihan anda agar tidak gelap.

Apalagi jika mati lampunya pas dengan hari dimana besok anak sekolah ujian ataupun pas dengan kegiatan kerja kita yang butuh penerangan saat lampu padam atau mati. Jika anda menggunakan lampu emergency led ini maka daya tahan lampu akan bertahan selama 6 jam. Lumayan kan buat kita jadi produktif dalam mengerjakan sesuatu yang butuh penerangan. Kondisi 6 jam tersebut apabila nyala terus akan tetapi anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pakai lampu ini selain lebih hemat juga pastinya irit dikantong juga. Lampu emergency led ini cukup terang buat yang sering mati lampu.

Ga usah pakai senter lagi, cukup dengan menggunakan lampu ini yang pasti aman dari kegelapan. Pasang beberapa lampu emergency led murah ini di rumah anda agar tidak terjadi lagi kegelapan. Dirumah sakit, di rumah tinggal atau di kantor sekalipun pakai saja lampu emergency ini.

Kalau di sekolah malam juga bisa, klo mati lampu bisa repot apalagi sekolah malam bisa terganggu kegiatan belajar mengajar.

Harga lampu emergency led murah ini cuma Rp. 100.000,-

Hayo silakan saja diborong..biar mati lampu tetap aman.

Kamis, 24 Juli 2014

SOFTLENS NUDY QUARTER



CT : 0,03 mm B.C : 8.6 mm DIA : 14.0 mm Water Content : 38% Life Time : 1 tahun Harga : Rp. 120.000 Pemakaian softlens meningkat ketika musim wedding, kawinan ataupun pernikahan. Hal ini terbukti dari penjualan softlens kami yang banyak di pesan oleh mempelai wanita saat akan melangsungkan hari bahagia. 

Ada beberapa alasan kenapa pada saat wedding, kawinan ataupun pernikahan orang cenderung menggunakan softlens. Antara lain karena make up, jika pake kacamata sudah tentu wajah kita tertutup oleh kacamata. alasan kedua adalah biar lebih pangling jika di lihat oleh pengunjung ataupun tamu yang hadir. 

Selain itu sang suami pastinya akan merasa senang jika sang mempelai wanita menggunakan softlens, karena dengan menggunakan softlens tentunya akan mempercantik sang istri di hari bahagia selain menggunakan make up. Jadi buat yang mo merried, wedding ataupun pernikahan, jangan takut menggunakan softlens, yang pasti kamu akan tampil lebih cantik. Apalagi diabadikan dengan dokumentasi yang akan diabadikan seumur hidup. yuk pake softlens menjelang wedding...

MAINAN MANCING IKAN



Mancing ikan mungkin hal  ini banyak dilakukan oleh orang dewasa, akan tetapi mancing ikan seperti ini hanya dilakukan oleh anak - anak saja terutama anak kecil. Dahulu mainan mancing ikan ini paling laris di pasaran, mungkin anak anak banyak yang menyukai ikan terutama ikan.

Mainan mancing ikan ini seru banget, dijamin anak anda senang bermain mainan mancing ikan ini. Mainan ini menggunakan baterai dengan alat pancingnya menggunakan magnetik sehingga ikan yang mulutnya sedang menganga akan nempel di magnet pancingan.

Mungkin anda sudah tau sedikit gambaran kan, atau anda pastinya sudah pernah main mainan ini sebelumnya. Anak anak yang hobi makan ikan atau hobi dengan ikan, bisa kasih mainan ini untuk sekedar hiburan saja.

Kalau mancing ikan mainan ini ga perlu dilaut, dirumah juga bisa. hehehe..kalau ke laut mainannya udah pasti rusak kerendam air laut. hihihi

Bapak dan ibu bisa juga main pancingan ikan ini, sekedar mengajari anak cara bermain mancing ikan ini. Suka makan ikan langsung aja pancing ikannya disini. Cuma ikan disini ga bisa dimakan. hehehe..

Yuk mancing ikannya sekarang. Anak 5 tahun kebawah masih pantas main mainan ini, tetapi kalau sudah 10 tahun ke atas udah ga pantes. hehehe..tp kalau mau main mancing ikan ini juga ga papa sih..

Harga mainan mancing ikan ini Rp. 50.000,-

PELAMPUNG RENANG BAYI



Mengajari bayi berenang memang tidak ada salahnya. Selain mengenalkan bayi terhadap lingkungan sekitar, bayi juga bisa lebih enjoy menikmati pemandangan di air kolam. Buat yang sedang cari pelampung renang bayi, mungkin pelampung renang ini bisa anda coba. Selain bentuk pelampung renang yang lucu, pelampung ini memang di khususkan untuk bayi anda atau anak anda.

Pelampung ini di lengkapi dengan atap yang sangat lucu dan unik. Pelampung ini digunakan oleh bayi yang berumur 1-2 tahun. Jadi sambil anda berenang juga bisa menemani anak anda berenang bareng.

Bayi anda atau anak anda pastinya akan senang jika bermain air dengan pelampung ini. Pelampung ini juga bisa anda bawa untuk berlibur bersama keluarga.

Ukuran pelampung bayi ini 81cm x58cm cukup buat bayi anda yang hobi bermain air. Untuk berenang mungkin anda bisa ajak anak anda berenang di kolam renang atau kalau mau dipantai juga bisa. Yang jelas pelampung ini memang dikhususkan untuk adik bayi.

Yuk yang mau berenang ngajak anak yang masih bayi bisa menggunakan pelampung dengan atap yang lucu ini.

Harga pelampung bayi Rp. 78.000,-

Berenang ayo berenang..mumpung lagi liburan. Bawa pelampung biar asik dan liburannya tambah seru karena ngajak adik bayi.

JAM LUCU DAN UNIK BINATANG HUTAN



Buat yang menyukai binatang hutan bisa beli jam ini untuk menambah koleksi jam di rumah anda. Hobi pecinta alam juga boleh mengkoleksi jam binatang hutan ini. 

Jam ini terbuat dari kayu yang berkualitas dan juga ada motif gambar yang lucu dan unik sehingga siapa saja yang melihat jam ini tentunya akan tertarik.

Buat kado atau hadiah untuk ulang tahun juga cocok atau mau buat kado untuk pacar tercinta juga cocok. Tinggal pilih aja model dan variasi jamnya sangat banyak dan menarik untuk dilihat.

Jam lucu dan unik binatang hutan ini berukuran 29cm x 29cm dengan berat jam untuk dikirim 1kg. Yang tertarik dengan jam ini tinggal pesan aja. Bisa telp atau sms.

Harga jam lucu dan unik binatang hutan Rp. 150.000,-

yuk buruan pesan jam ini sekarang juga.. Di ukiran jam ini terdapat beberapa binatang hutan seperti kelinci, burung, harimau dan tupai.

Ga bosen deh liat jam ini..ditaruh dikantor atau dirumah juga cocok tinggal pasang aja di dinding. yuk beli jam yang lucu dan unik binatang hutan ini. 

Ukuran 29cm x 29cm Harga Rp. 150.000,- berat 1 kg

Ukuran 60cm x 60cm Harga Rp. 300.000,- berat 5 kg

Ukuran 38cm x 38cm Harga Rp. 200.000,- berat 3 kg

Rabu, 23 Juli 2014

TENDA MURAH



Cari tenda murah untuk camping, ini dia tenda yang cocok buat anda. Tenda ini untuk camping atau untuk berkemah bukan tenda kawinan. Kalau tenda kawinan ga kyak gini, sempit. hehehe

Yang mau naik gunung bisa pakai tenda ini, yang mau ke pantai juga bisa atau mau camping dihalaman rumah juga bisa. Terserah mau camping dimana saja yang penting nyaman pake tenda ini.

Bahan tenda terbuat dari bahan yang anti air, tiang juga dari feaber yang kuat. Tenda murah ini muat untuk 1-2 orang tidur.

Harga tenda murah Rp. 234.000,-

Daripada camping sewa tenda mending beli aja. Lagian susah kalau camping cari persewaan tenda, ribet juga mau camping sewa tenda segala.

yuk buruan beli tenda ini, ga berat juga cuma 2 kg. Cukup lah naik gunung masukin tas beres. tinggal gelar aja tendanya. masangnya juga ga ribet. Yuk buruan beli.

SOFTLENS MURAH



Nah buat anda yang sedang mencari softlens dengan harga murah dan terjangkau disinilah tempatnya. Softlens kami jual dengan harga murah atau terjangkau. Di tempat kami tersedia berbagai merk softlens yang anda butuhkan mulai dari softlens X2, softlens barbie, soft lens geo, softlens a+ dan masih banyak lagi berbagai macam softlens. Pokoknya hampir semua softlens kami jual disini. Selain softlens juga ada barang lain dengan harga murah yang kami jual, yang pasti semua kami jual dengan harga murah dan terjangkau.


Daripada pusing - pusing cari softlens dan banyak menghabiskan waktu dan biaya mending cari di tempat kami di www.pondokgrosir.com 



Pada mulanya kami hanya menjual softlens, tetapi banyak pelanggan yang menyuruh kami untuk menjual barang lain dengan harga terjangkau dan akhirnya kami pun mulai melirik barang lain yang sesuai dengan kantong anda. 



Tidak disangka akhirnya barang lain selain softlens mendapat sambutan yang positif dari para pelanggan setia kami, sehingga sampai sekarang barang - barang selain softlens pun hadir memeriahkan produk yang kami jual.



Di www.pondokgrosir.com merupakan murni toko online yang kami dirikan pada tahun 2010. Kepercayaan dari pelanggan itulah yang kami jaga sehingga dapat berjalan sampai dengan sekarang. Buat anda yang sedang mencari barang dengan harga terjangkau, sering-sering aja buka web kami dan pastikan barang yang anda cari ada di tempat kami.



Selamat berbelanja dan nikmati segala kemudahannya.






PONDOK GROSIR

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...